Sondag 02 Junie 2013

Lukisan Hati

Kamu tahu jika kehilangan mampu membuat hidup seseorang seperti kehilangan roh dalam jasadnya?
Semenjak mata sayumu menikam hatiku
Ada getar yang membuatku tak percaya
Ada cinta yang tumbuh di dalam jiwa yang terdalam
Semenajak kamu ada disini
Sejak saat bersamamu aku mengerti bagaimana rasanya mencintai yang benar-benar pakai hati..
Semenjak bersamamu, segalanya terasa dekat..

Segala sesuatunya ada
Dan ketika cinta itu hilang dari hatimu
Aku merasa roh ku kau ambil pergi dari jasad ini
Aku merasa ada yang hilang
Tanpa tau apa yang sudah aku temukan
Aku merasa menemukan
Tanpa tau apa yg aku cari
Dan aku masih, dan aku masih seperti mencari
Tanpa tau apa yang sudah hilang
Dan semenjak kau ada segala sesuatunya benar
Aku masih melukiskanmu dalam hati
Melukiskan kisahmu yang tak pernah usai
Tentang keindahan
Rindu yang kekal
Bagaimana lelahnya aku melupakan
Rasa sakit yang menjadi untaian kata
Dan tentang air mata..!!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking